• SELAMAT DATANG di Website Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kota Mojokerto
Alamat GEDUNG GAJAHMADA LANTAI 3 Jalan Gajah Mada No. 100
Jam Pelayanan Senin - Kamis : 08.00 - 15.00
Jumat : 08.00 - 14.30
Hubungi Kami (0321) 330 900 / Fax. (0321) 330900 dpmptsp@mojokertokota.go.id

LAYANAN KAMI

Perizinan Online

Urus Izin sendiri Dengan mendaftar atau login ke akun anda, semua urusun perizinan jadi mudah.

Tutorial Perizinan Online

Tutorial Tata Cara, mengajukan izin secara online dengan Simojo.

Aplikasi Smartphone

Dapatkan kemudahan dalam proses pelayanan publik, terutama pelayanan perizinan dari Smartphonemu.

Tracking Permohonan Berkas Anda

BERITA & GALERI

REKAPITULASI IZIN TERBIT BULAN SEPTEMBER TAHUN 2024


  Pada Bulan September 2024 Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mojokerto telah menerbitkan 398 Izin, dengan rincian, Izin Terbit SiMojo (Perizinan Online Kota Mojokerto)                                                      : 51 Izin Izin Terbit SIMBG (Persetujuan Bangunan Gedung & Sertifikat Laik Fungsi (PBG&SLF))     : 24 Izin Izin Terbit MPPD (Perizinan Tenaga Kesehatan)                                                              : 22 Izin Izin Terbit OSS-RBA (Perizinan Berusaha Berbasis Resiko / Nomor Induk Berusaha (NIB)) :301 Izin


REKAPITULASI IZIN TERBIT BULAN AGUSTUS TAHUN 2024


  Pada Bulan Agustus 2024 Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mojokerto telah menerbitkan 418 Izin, dengan rincian, Izin Terbit SiMojo (Perizinan Online Kota Mojokerto)                                                      : 58 Izin Izin Terbit SIMBG (Persetujuan Bangunan Gedung & Sertifikat Laik Fungsi (PBG&SLF))     : 28 Izin Izin Terbit MPPD (Perizinan Tenaga Kesehatan)                                                              : 80 Izin Izin Terbit OSS-RBA (Perizinan Berusaha Berbasis Resiko / Nomor Induk Berusaha (NIB)) :252 Izin


KLINIK TERPADU PENDAFTARAN PERIZINAN USAHA KATEGORI MIKRO DAN KECIL (PERISAI)


    Buat kalian para pelaku usaha, terutama UMKM yang ingin usahanya semakin berkembang terjamin mutunya dan terpercaya, kini tidak usah risau lagi karena di MPP Gajah Mada Kota Mojokerto , sudah dilengkapi dengan Klinik PERISAI Apasih Klinik PERISAI ? Bukan klinik untuk orang sakit yaa, tapi Klinik Terpadu Pedaftaran Perizinan Usaha Kategori Mikro dan Kecil. Ada 4 jenis pelayanan dalam Klinik PERISAI : 1. PEMBUATAN NIB 2. PENGURUSAN SERTIFIKAT HALAL 3. PEMBUATAN SERTIFIKAT PRODUKSI PANGAN INDUSTRI RUMAH TANGGA (SPP-IRT) 4. PENDAFTARAN E KATALOG   1.    PERSYARATAN PEMBUATAN NIB      Kunjungi https://oss.go.id ·             Pilih Daftar dengan syarat :  Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Email atau WA pribadi yang masih berlaku ·             Pilih Skala Usaha (UMK) ·            Pilih Jenis Pelaku Usaha UMK ·            Lengkapi Formulir Pendaftaran ·           Cek Email/WA dan klik tombol Aktivasi ·            Cek Email/WA anda untuk mengetahui username dan password ·            Pendafatran berhasil ·            Hak akses anda siap digunakan untuk masuk sistem OSS   2. PERSYARATAN PENGURUSAN SERTIFIKAT HALAL a)      Data Pelaku usaha ·        Nomor Induk Berusaha (NIB) ·        Kartu Tanda Kependudukan (KTP) Penyelia Halal ·        Data Usaha ·        Data Pemilik Usaha b)     Data Produk ·        Nama dan Jenis Produk ·        Daftar Produk ·        Daftar Bahan dan Merk Bahan ·        Foto Produk ·        Cara Pengolahan     3.  PEMBUATAN SERTIFIKAT PRODUKSI PANGAN INDUSTRI RUMAH TANGGA (SPP-IRT) a)      Langkah Langkah ·        Mengurus NIB ke DPMPTSP ·        Daftar ke OSS yang nantinya akan terkoneksi ke aplikasi  SPPIRT.pom.go.id b)     Berkas yang harus disiapkan ·        Surat Komitmen (bit.ly/SuratPernyataanKomitmenPIRT) ·        Label yang benar (bit.ly/ContohLabelYangBenarPIRT) c)      Persyaratan Produk ·        Masa simpan produk kurang lebih 7 hari kecuali bakery/roti ·        Penyimpanan di suhu ruang ·        Produk berasal dari 15 kategori pangan ·        Sarana produksi di wilayah Kota Mojokerto ·        Memiliki NPWP ·        Memiliki NIB ·        Memiliki Akun OSS-PIRT     4  PENDAFTARAN E-KATALOG ·        Melakukan pendaftaran secara online LPSE melalui web : https://lpse.mojokertokota.go.id ·        Setelah mengisi form secara online selanjutnya verifikasi secara offline melalui petugas ·        Direktur atau yang diberi kuasa datang Verifikasi Offline dengan membawa NIB, KTP, NPWP, Materai  


REKAPITULASI IZIN TERBIT BULAN JULI TAHUN 2024


  Pada Bulan Juli 2024 Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mojokerto telah menerbitkan 354 Izin, dengan rincian, Izin Terbit SiMojo (Perizinan Online Kota Mojokerto)                                                      : 54 Izin Izin Terbit SIMBG (Persetujuan Bangunan Gedung & Sertifikat Laik Fungsi (PBG&SLF))     : 17 Izin Izin Terbit MPPD (Perizinan Tenaga Kesehatan)                                                              : 73 Izin Izin Terbit OSS-RBA (Perizinan Berusaha Berbasis Resiko / Nomor Induk Berusaha (NIB)) :210 Izin


REKAPITULASI IZIN TERBIT BULAN JUNI TAHUN 2024


  Pada Bulan Juni 2024 Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mojokerto telah menerbitkan 334 Izin, dengan rincian, Izin Terbit SiMojo (Perizinan Online Kota Mojokerto)                                                      : 57 Izin Izin Terbit SIMBG (Persetujuan Bangunan Gedung & Sertifikat Laik Fungsi (PBG&SLF))     : 28 Izin Izin Terbit MPPD (Perizinan Tenaga Kesehatan)                                                              : 62 Izin Izin Terbit OSS-RBA (Perizinan Berusaha Berbasis Resiko / Nomor Induk Berusaha (NIB)) :187 Izin


  Link Terkait