Bertempat di Kantor DPMPTSP pada Senin, 2 Juli 2018 Kepala DPMPTSP, menerima kunjungan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota . Rombongan INI berjumlah 7 orang dipimpin oleh Ketua INI Kota 2017-2020, Rosliah.

Sebelum melakukan pemaparan, memperkenalkan pejabat struktural dilingkungan DPMPTSP yang mendampinginya dalam menerima INI. Dalam pemaparanya, Kepala DPMPTSP menjelaskan tahapan-tahapan perizinan dan non perizinan serta dasar hukum pelayanan. 

Dalam kesempatan tersebut, juga menjelaskan tentang progress layanan perizinan secara elektronik yang sudah berjalan di DPMPTSP. Tahapan pengembangan perizinan secara elektronik diharapkan dapat memberikan kemudahan pada layanan perizinan dan kemudahan berusaha. 

"Kami menyambut baik diskusi dengan Ikatan Notaris, mudah-mudahan ada masukan dan saran kepada kami untuk peningakatan layanan perizinan", ungkap nya. 

Lebih lanjut, Ketua INI dalam sambutan awalnya menyatakan bahwa pertemuan ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan informasi secara utuh terkait layanan perizinan di Kota. "kami berharap pertemuan seperti ini sering dilakukan untuk mendapat informasi kekinian", ujar Rosliah.

Diskusi dalam pertemuan tersebut berjalan dengan penuh kehangatan dan saling berbagi informasi. (RM)


Berita Lain