-dw-

DPM PTSP berpartisipasi dalam Pameran Gebyar Rakyat 2017

05 Mei 2017  |   -dw-

Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui pelayanan pada masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP)  berpartisipasi mengikuti Pameran di Lapangan R. Wijaya dengan tema Gebyar Rakyat Tahun 2017, yang dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 14 Mei 2017. Adapun peserta dari pameran tersebut adalah instansi, UKM dan pelaku usaha yang ada di Kota Mojokerto dan sekitarnya. Pada Pameran tersebut, DPM PTSP selaku OPD yang melayani langsung kepada masyarakat, melakukan Sosialisasi kepada pengunjung yang datang ke stan DPM PTSP. Sosialisasi tersebut baik berupa bagi-bagi brosur pelayanan dan juga aplikasi perizinan yang dimiliki saat ini, konsultasi perizinan, dan juga sharing informasi dan permasalahan/kesulitan yang berkaitan dengan proses pengajuan perizinan.

Antusiasme masyarakat nampak dari banyaknya pengunjung yang hadir di stan pameran DPM PTSP. Hal ini secara tidak langsung, juga menunjukkan masyarakat makin memahami pentingnya memiliki legalitas usaha yang jelas dan pasti.

Galleries

Thumbnail 1

Parade Lintas Budaya Kenduri 5000 Layah

About Us

Selamat Datang di Layanan Perizinan Online Kota Mojokerto.

Pelayanan publik merupakan bagian penting yang menentukan daya tarik suatu daerah untuk menjadi tujuan investasi. Citra perijinan yang mengemuka saat ini adalah lambat, berbelit dan berbiaya tinggi. Oleh karena itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, mudah dan terjangkau oleh masyarakat, Pemerintah Kota Mojokerto membentuk Layanan Perizinan Secara Online.

Latest Tweets

  • @realt0rlife That's a very good question :) You may want to contact the author. There's a form on the right when you click their name.

    - 10 hours ago
  • @ghostpool Have you opened a support ticket yet? Can you send methe ticket number? Thanks!

    - 2 days ago

Flickr Photos