Dn

DIALOG INTERAKTIF PEMANTAPAN APLIKASI MANAJEMEN DATA ABSENSI

13 April 2017  |   Dn

Pada hari Jumat tanggal 7 April 2017, Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Mojokerto mengadakan DIALOG INTERAKTIF PEMANTAPAN APLIKASI MANAJEMEN DATA ABSENSI (Finger Print ) dengan nara sumber BKD Kota Mojokerto yaitu dengan Aplikasi E-Presensi . E-Presensi adalah Sistem Manajemen Pemantauan Kehadiran PNS berbentuk aplikasi Web di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto E-Presensi dibuat berpedoman pada Amanat Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. PER/87/M.PAN/2005 tentang Pedoman Peningkatan Pelaksanaan Efisiensi, Penghematan dan Disiplin Kerja dengan E-Presensi apabila ada PNS yang terlambat, maka BKD bisa mengetahuinya. “Kalau keterlambatan ada alasannya, tidak akan kena sanksi dengan pemanfaatan aplikasi E-Presensi baru diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai, dan adanya data yang nyata dalam absensi.

Galleries

Thumbnail 1

Parade Lintas Budaya Kenduri 5000 Layah

About Us

Selamat Datang di Layanan Perizinan Online Kota Mojokerto.

Pelayanan publik merupakan bagian penting yang menentukan daya tarik suatu daerah untuk menjadi tujuan investasi. Citra perijinan yang mengemuka saat ini adalah lambat, berbelit dan berbiaya tinggi. Oleh karena itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, mudah dan terjangkau oleh masyarakat, Pemerintah Kota Mojokerto membentuk Layanan Perizinan Secara Online.

Latest Tweets

  • @realt0rlife That's a very good question :) You may want to contact the author. There's a form on the right when you click their name.

    - 10 hours ago
  • @ghostpool Have you opened a support ticket yet? Can you send methe ticket number? Thanks!

    - 2 days ago

Flickr Photos